Berdalih butuh uang, ABG tawarkan jasa hubungan seks threesome

Berdalih Butuh Uang, ABG Tawarkan Jasa Hubungan Seks Threesome
Ilustrasi. (bogordaily.com)

Surabaya (KANALACEH.COM) – ASR (20) warga Jalan Putat Jaya, Surabaya, Jawa Timur nekat menawarkan jasa berhubungan seks untuk membantu perekonomian keluarga. Sebab, ayahnya berstatus sebagai pengangguran.

Bahkan selain menjajakan tubuhnya sendiri, ia juga menawarkan rekannya yang berinisial PA (19) warga Jalan Pakis Surabaya, kepada lelaki hidung belang untuk berhubungan seks secara bersama-sama atau threesome.

Kepada petugas, ASR mengaku sudah tiga kali melakukan threesome dengan pelanggannya di tiga hotel berbeda. Perbuatan itu ia lakukan karena ingin membantu ayahnya yang berstatus pengangguran.

“Saya sudah tiga kali di hotel 88, sama di Hotel M, dan Hotel V. Ini juga saya lakukan karena kebutuhan ayah saya menganggur,” ungkap ASR.

Sementara rekannya, PA mengaku nekat menjajakan tubuhnya karena sangat membutuhkan uang. “Aku pertama kali cuma lihat saja dan memang sangat membutuhkan uang,” jelas PA.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, tersangka merupakan member WP Surabaya Real Pecinta Lendir tetapi sudah off. Ia menawarkan jasa threesome dengan tarif Rp800 ribu.

“Dari situ, dibagi untuk korban Rp400 ribu, dan tersangka baru mendapatkan Rp400 ribu,” ungkap Shinto.

Ditambahkan Shinto, tersangka ASR diamankan dengan barang bukti 2 unit ponsel berbagai merk, 1 lembar Bill Hotel tempat tersangka melakukan transaksi seksual serta uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan Pasal 2 Ayat (1) Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan, yang ancaman hukumannya maksimal 15 tahun. [Okezone]

Related posts