Ini peringatan untuk wanita yang hobi pakai celana jeans ketat

Peringatan untuk Wanita yang Hobi Pakai Celana Jeans Ketat
ilustrasi. (liputan6)

(KANALACEH.COM) – Biasanya wanita memakai celana jeans ketat agar bentuk kaki terlihat lebih ramping. Namun, wanita perlu tahu risiko yang dihadapi ketika sering memakai celana jeans ketat.

Memakai celana jeans ketat mungkin membuat wanita terlihat lebih modis secara penampilan. Namun, banyak bahaya yang mengintai ketika wanita hobi memakai celana jeans ketat.

Berikut bahaya memakai celana jeans ketat bagi wanita seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Sabtu (4/2).

Risiko infeksi saluran kemih

Pada wanita, celana jeans ketat bisa meningkatkan risiko infeksi saluran kemih dan infeksi jamur. Apa penyebabnya? Tentu saja karena tekanan dan sirkulasi udara yang buruk di daerah genital.

Nyeri sendi panggul

Beberapa penelitian juga menyatakan bahwa memakai celana jeans ketat bisa memengaruhi sendi panggul. Memakai celana jeans ketat bisa membatasi pergerakan kaki yang secara tidak langsung dapat memberikan tekanan terhadap tulang belakang.

Memperlambat aliran darah

Celana jeans ketat juga bisa memberikan tekanan pada perut dan pinggang. Hal ini bisa memperlambat aliran dalam kelenjar getah bening. Karenanya, Anda harus menghindari penggunaan celana jeans ketat agar aliran darah lancar.

Kesemutan

Memakai celana jeans ketat dapat membuat Anda tidak nyaman, terutama di bagian kaki. Karena, pemakaian celana jeans ketat dapat menekan saraf dan menyebabkan kesemutan serta sensasi terbakar di kaki. [Okezone]

Related posts