Ketua GSM instruksikan anggota untuk dukung Aminullah-Zainal

GSM instruksikan anggota untuk dukung Aminullah-Zainal
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Gerakan Seniman Muda (GSM) untuk Banda Aceh, Aditya mengintruksikan seluruh komunitas di dalam GSM untuk mendukung dan bekerja all out memenangkan Aminullah Usman dan Zainal Arifin pada pilkada 15 Februari mendatang.

“Aminullah-Zainal adalah pasangan dengan perpaduan yang memang sangat luar biasa, tidak ada alasan apapun lagi untuk saya tidak mendukung dan memenangkan pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022,” kata Aditya yang juga merupakan seniman extreme magician, lewat rilis yang diterima kanalaceh.com, Sabtu (4/2).

Alasan GSM mendukung Aminullah-Zainal, kata dia, ketika melihat dan mendengar secara langsung visi misi pasangan tersebut, pihaknya yakin pasangan ini ialah yang terbaik dan mengerti program untuk anak muda.

Disamping itu, lanjutnya, selama ini pemimpin yang pernah ada menurutnya kurang memperhatikan seniman-seniman muda dan kurang diberikan ruang apresiasi.

“Hari ini mereka seperti kehilangan jati dirinya, sangat kurang ruang apresiasi yang diberikan, oleh karena itu kita harapkan pada Pemimpin kedepan, berikanlah ruang apresiasi kepada para seniman muda dan janganlah mengkotak-kotakan seniman muda,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pelaku seni dan budaya untuk memenangkan Aminullah-Zainal pada pilkada mendatang. [Randi]

Related posts