Tidak berani janji muluk-muluk, Abu Doto: Apa yang telah kita jalankan, pasti akan kita lanjutkan

Tidak berani janji muluk-muluk, Abu Doto: Apa yang telah kita jalankan, pasti akan kita lanjutkan
(ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Zaini Abdullah dihadapan ratusan masyarakat Sabang yang hadir dalam kampanye dialogis AZAN di aula serbaguna Sabang fair menyampaikan bahwasanya dirinya tidak berani memberikan janji yang muluk-muluk kepada masyarakat.

“Saya takut nantinya tidak dapat memenuhi janji itu. Tapi, apa yang telah kita jalankan, itu pasti akan kita lanjutkan”, ujar Abu Doto.

Dalam acara yang berlangsung pada hari sabtu (4/1) ini abu doto kembali menyinggung soal komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dirinya menilai potensi yang dimiliki Aceh haruslah dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Aceh memiliki sumber daya yang melimpah, termasuk keindahan alam sabang yang memikat banyak wisatawan dan investor. Kedepan kita akan mendatangkan lebih banyak investasi di sabang agar roda perekonomian masyarakat berputar lebih cepat”.

Sementara itu, juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah dalam orasinya meminta masyarakat untuk tidak salah pilih pada pilkada kali ini. Fauzan menegaskan calon gubernur yang layak dipilih harus lah terbukti kecakapannya.

“ada 4 prestasi abu yang merupakan bentuk komitmen abu kepada masyarakat sabang, pertama pembangkit listrik tenaga panas bumi yang kini memasuki tahap eksplorasi. Lalu perluasan jalan menuju kilometer Nol”, tutur fauzan.

Selain itu, pembangunan kampus IPDN di cot ba’u serta dibukanya jalur transportasi udara dari medan menuju bandara maimun saleh sabang merupakan salah satu cara abu doto untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke kota pariwisata ini.

Di akhir orasinya, fauzan Menghimbau kepada seluruh saksi AZAN di 18 gampoeng dalam kota sabang untuk bekerja keras dan tetap istiqamah memenangkan pasangan AZAN.

“Saksi AZAN di 18 kampung, tanggal 15 februari kita buktikan kerja keras kita!”, tutup fauzan. [Randi/rel]

Related posts