Jubir AZAN sebut program kerja yang telah dilaksanakan Zaini Abdullah untuk Sabang

Jubir AZAN sebut program kerja yang telah dilaksanakan Zaini Abdullah untuk Sabang
Cagub Aceh, Zaini Abdullah menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Sabang, Sabtu (4/2). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis dengan masyarakat Kota Sabang, Sabtu (4/2).

Diketahui Zaini Abdullah yang kerap dikenal dengan sapaan Abu Doto berpasangan dengan Bupati Aceh Tengah non aktif Nasaruddin melaksanakan kegiatan tersebut di Gedung Serbaguna Gampong Kuta Barat Sabang Fair.

Dalam kesempatan itu Juru Bicara AZAN, Fauzan Febriansyah menyampaikan beberapa program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh Abu Doto selama menjadi Gubenur Aceh untuk Kota Sabang dalam membantu masyarakat.

Diantaranya, melakukan lobi bersama Pemko Sabang ke pemerintah pusat untuk pembangunan Kampus IPDN di Sabang, menyiapkan lahan untuk pembangunan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) agar Sabang menjadi pusat penelitian pulau terluar.

Pembangunan Geotermal panas bumi Sabang-Jaboi yang sangat potensial juga tidak terlepas dari Zaini semasa kepemimpinannya beberapa waktu lalu sebagai Gubernur Aceh dan pemberian cuti selama enam bulan kepada Ibu hamil.

“Dan yang paling penting Zaini Abdullah semasa kepemimpinannya tidak pernah membedakan suku yang ada di aceh, justru membantu masyarakat dengan program-program yang pro rakyat,” ujar Fauzan. [Diki Arjuna]

Related posts