Gaminong Azan laksanakan creative campaign camp
(ist)
--Ads--
loading...

Takengon (KANALACEH.COM) – Gaminong Azan salah satu sayap relawan muda Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh No. Urut 4, Zaini Abdullah – Nasaruddin yang bergerak di bagian kampanye kreatif melaksanakan kegiatan “Creative Campaign Camp” yang berlangsung pada tanggal 4-5 Februari 2017 di Pantai Gemasih Takengon.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan diskusi dan sharing pengalaman perihal kontribusi dan peran Pemuda selama proses Pemilukada Aceh.

Kegiatan ini diikuti beberapa perwakilan relawan muda calon bupati/wakil bupati di Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.

Ads

Ketua pelaksana kegiatan Suthama Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam mempersiapkan pelaksanaan Kampanye Akbar Pasangan Azan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2017.

Dalam kegiatan ini Gaminong Azan juga melakukan evaluasi mengenai strategi kampanye kreatif yang selama ini telah dilakukan. Kegiatan ini ditutup dengan komitmen untuk mewujudkan “Damai Setelah Pemilukada”. [Randi/rel]