Hj Yuniar belusukan ke RSUD Langsa
Hj Yuniar keluar dari ruang rawat inap pasien isteri dari salah seorang tim paslon. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Meski padat agenda kunjungan di sejumlah gampong dan kecamatan serta harus melayani padatnya tamu yang datang melakukan silaturahmi di kediaman pribadi, Hj Yuniar Calon Walikota Langsa di Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Barat. Namun ia masih menyempatkan diri mengunjungi puluhan pasien rawat inap yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Langsa, Senin (6/2).

Hj Yuniar tiba di RSUD Langsa sekira pukul 10:15 Wib dan langsung masuk kesejumlah ruangan pasien sebelum membesuk isteri dari Irwansyah yang sudah beberapa hari dirawat inap diruma sakit tersebut yang merupakan sahabat dari tim paslon.

Ketika melewati setiap ruangan baik pengunjung maupun pasien memberikan motivasi untuk keberhasilan calon yang satu ini menjadi Walikota Langsa priode 2017 – 2022. Sementara pasien yang ditemui tidak hanya warga Langsa akan tetapi ada juga dari Sumut.

Ads

Dari pantauan kanalaceh.com, setiap pasien yang dikunjungi langsung disalami, keluarga yang ada dilokasi langsung disapa, kemudian dengan penuh suasana kekeluargaan semua larut dalam pembicaraan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Hj Yuniar yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Norma salah seorang pasien.

“ Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan Insya Allah Ibu Hj Yuniar sukses dalam perjuangannya menuju Langsa satu dan semoga Tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” tandas Irwansyah. [Erza]

Ads