Cek Mad blusukan ke pedalaman Aceh Utara
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Bupati Aceh Utara 2017-2022 , H. Muhammad Thaib atau Cekmad melakukan blusukan ke beberapa Gampong di Kecamatan Sawang dan Muara Batu.

Kehadiran Bupati Non Aktif yang dilaksanakan secara sembunyi ini membuat kaget masyarakat.
Di Sawang. Cekmad melakukan kunjungan ke Gampong Paya Rabo dan Dusun Paya Rubek di Desa Gunci yang merupakan desa terluar Aceh Utara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bener Meriah.

Di sana Cekmad menyerap langsung aspirasi masyarakat, juga melihat dan ikut membantu pembangunan mesjid di daerah tersebut. “Ta meulakee Cekmad beu meunang dan jeut geu gisa lom keunou u Gampong kamoe” Ucap Tgk Anwar ketua panitia pembangunan Mesjid Paya Rubek.

Ads

Di Krueng Mane, Cekmad bertemu ibu-ibu di Desa Meunasah Aron. “Blusukan” ini ditemani oleh anggota DPRK Aceh Utara dari PAN M. Sani Ishak (Putra Sawang) dan pengusaha muda (Putra Krueng Mane) Adek Zulfadhli.

Cekmad menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap partai Aceh, sampai ke pelosok Gampong. “Turun ke lapangan seperti ini setiap hari saya lakukan, agar bisa mendengar langsung masukan masyarakat, bahkan dari dulu saat saya masih aktif sebagai Bupati”, tutup Cekmad. [Rajali Samidan]

Ads