Dukungun untuk Abusyik terus mengalir

Dukungun Untuk Abusyik Terus mengalir
(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Dukungan dari pegiat pergerakan perempuan untuk mendukung pasangan Roni Ahmad – Fadhlullah TM Daud  terus mengalir, menurut Fadhlullah TM Daud hal ini bisa memperkuat peluang untuk memenangi pemilihan Bupati Pidie 2017.

“Kami banyak mendapatkan dukungan dari kawan-kawan pergerakan perempuan. Aspirasi yang disampaikan akan menjadi amanah bagi kami,” kata Fadhlullah saat coffee morning di Seuramoe Coffee , Sigli Rabu (08/02 ).

Fadhlullah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para perempuan Pidie Meusigrak. Dirinya mengatakan hari pemilihan 15 Februari 2017 semakin dekat. oleh karena itu dia mengajak para perempuan Pidie Meusigrak untuk menggalang dukungan di keluarga dan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Calon wakil Bupati nomor urut dua itu juga menyampaikan tiga program utamanya bila terpilih pada pemilihan Bupati Pidie, yaitu penciptaan lapangan kerja, harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan pendidikan berkualitas yang bisa diakses semua masyarakat. “Pendidikan tidak hanya harus berkualitas, tetapi juga harus tuntas,” ujarnya.

Perempuan Pidie Meusigrak juga akan mendukung penuh pasangan Abusyik – Fadhlullah untuk mewujudkan Pidie sebagai Kabupaten yang makmur dan ramah, serta masyarakatnya khususnya perempuan, sejahtera lahir batin, cerdas, bermartabat dan berintegritas.

Tambahnya, perempuan Pidie Mesigrak juga mendukung untuk memberantas kebodohan, kemalasan dan ketidakadilan di Pidie serta membangun Pidie sebagai kota yang aman dan tenteram. [Rajali Samidan]

Related posts