Barisan muda Jadin bagikan buku visi misi kepada masyarakat

Barisan muda Jadin bagikan buku visi misi kepada masyarakat
Pengurus Barisan Muda Jadin sedang membagikan buku visi dan misi serta stiker dari pasangan nomor urut 5 tersebut kepada pengguna jalan. (Ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Puluhan pengurus besar barisan muda dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin (Jadin) membagikan buku visi misi dan stiker kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Darul Makmur dan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Ketua umum barisan Jadin, Muhammad Fadel, mengatakan masyarakat yang merindukan perubahan untuk Kabupaten Nagan Raya sangat mendukung aksi yang dilakukan oleh para pemuda ini.

Karena, menurutnya, dengan adanya sosilasasi ini masyarakat lebih memahami tentang visi misi serta program pro rakyat yang diusung oleh pasangan Jadin.

“Sosialisasi gerakan perubahan ini kita tunjukan kepada seluruh masyarakat Nagan Raya, dengan harapan ditahun politik ini perubahan benar-benar terwujud,” kata Fadel kepada Kanalaceh.com, Rabu (8/2) malam.

Selaku pemuda, lanjutnya pihaknya telah  sepakat untuk perubahan. “Kita meyakini bahwa pasangan Jadin merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Nagan Raya 5 tahun yang akan datang,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts