Ryan D’Masiv harapkan Pilkada di Aceh damai tanpa intimidasi

Ryan D'Masiv harapkan Pilkada di Aceh damai tanpa intimidasi
Ryan D'Masiv. (Kapanlagi.com)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Ryan vokalis grup band D’Masiv menaruh harapan pelaksanaan pilkada di Provinsi Aceh berjalan secara damai dan demokratis tanpa adanya intimidasi oleh pihak manapun.

“Harapan kami pilkada di Aceh dan khususnya di Nagan Raya dapat berjalan dengan damai, biarkan masyarakat memilih pemimpin mereka  sesuai pilihan hati. Untuk di Nagan Raya mudah-mudahan di menangkan nomor urut tiga,” katanya di Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (8/2) malam.

Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis Aceh Barat. Grup band D’ Masiv, Ryan bersama kawan-kawan datang ke Nagan Raya menghadiri kampanye akbar pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya nomor urut tiga (3) Muhammad Zahed dan Samsul Bahari (Musa).

Ryan didampingi calon bupati urut tiga Muhammad Zahed, menyampaikan, mereka memiliki hubungan karismatik. Keduanya belajar ilmu agama dari Tariqah Naqsabandiyah meski berbeda usia.

Artis papan atas ini bersama rekan-rekan akan menghibur masyarakat Aceh di Nagan Raya dalam pentas kampanye akbar pasangan calon Muhammad Zahed dan Samsul Bahari (Musa) di Stadion Garuda, Desa Leupee, Kecamat Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Kamis, (9/2) sore.

“Kami akan membawakan 10-12 lagu yang sudah populer, kami datang bukan karena diundang, tapi karena ingin memberi dukungan kepada saudara kami. Kami yakin paslon urut tiga ini sangat tepat untuk memimpin Nagan Raya priode 2017-2022,” jelasnya.

Sementara itu calon Bupati Muhammad Zahed menambahkan, kedatangan D’Masiv diharapkan dapat menghibur masyarakat dalam selingan kampanye akbar yang dilaksanakan, agar suasana lebih meriah.

Zahed menuturkan bahwa dirinya memiliki hubungan emosional cukup dekat dengan vokalis lagu “jangan menyerah” ini.

Pilkada di Nagan Raya pada 15 Februari 2017 diikuti lima pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang digelar serentak dengan pemilihan Walikota/Wakil Walikota dan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. [Antara]

Related posts