Kampanye di Takengon, Massa: kami dukung Abu Doto karena sosok yang Amanah
(Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
--Ads--
loading...

Takengon (KANALACEH.COM) – Sosok pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) merupakan pasangan yang pro rakyat. Hal itu yang membuat Suparno, warga desa Musara Lues Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah mendukung penuh Pasangan no urut 4 itu.

“Karena wakilnya (Nasaruddin) dulunya bupati daerah kami dan sangat peduli sama masyarakat,”¬† Ungkap Parno kepada Kanalaceh.com saat di kampanye akbar¬† pasangan AZAN yang berlangsung di Lapangan Pacuan Kuda, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (9/2).

Kemudian ia menuturkan bahwa Nasaruddin sangat tepat berpasangan dengan Abu Doto karena keduanya sama-sama memajukan Aceh saat ini.

Ads

“Kalau Abu kan pembangunannya yang kuat, juga peduli masyarakat,” sebutnya singkat.

Ditanya soal dukungan Suparno dengan semangat menjawab bahwa dirinya bersama masyarakat siap memenangkan pasangan Azan tersebut.

“Harus menang. kami wilayah Aceh tengah siap menangkan pasangan Azan,” harapnya.

Secara terpisah hal senada juga dikatakan oleh Tamrin. Ia rela bersama rombongan meluangkan waktu hanya khusus untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Azan yang maju jalur independen tersebut.

“Saya dukung Abu Doto karena sosok yang Amanah, kedua pengalamannya,” kata Tamrin warga desa Gampa, Meulaboh Aceh Barat kepada Kanalaceh.com.

Tamrin berharap untuk pemilu ini, agar pasangan Azan yang no urut 4 itu memenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 mendatang.

“Harapan supaya abu tetap menang dan memperoleh 1 juta suara, InshaAllah,” harapnya.[Fahzian Aldevan]