Pejabat SOTK Sabang baru resmi dilantik

by danirandi
Pejabat SOTK Sabang baru resmi dilantik

Sabang (KANALACEH.COM) – Sebanyak 340 orang pejabat eselon II, III dan IV Susunan Organisasi Struktur Kerja (SOTK) di lingkungan pemerintahan kota Sabang dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Sabang Drs H Zulkifli, Kamis (09/2).

Pelantikan ini sebagai jawaban kepada masyarakat pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam sambutannya Plt.Walikota Sabang Drs H Zuylkifli mengatakan, sesuai Keputusan Mendagri Nomor. 821.2-166 dan Dukcapil Tahun 2017, nomor 821. 22-113 tahun 2017, tentang pengangkatan kembali/pengukuhan atau pengangkatan dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas selakui sekretaris dinas, kepala bidang, kepala seksi/kepala sub-bagian pada dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dia juga mengatakan, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan penuh tanggung jawab.

“Saudara- saudara resmi kami lantik, sebagai pejabat tinggi pratama eselon II dan administrator eselon III. Sesuai dengan keputusan menteri dalam negeri dan keputusan walikota Sabang. Kami harapkan, agar saudar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, untuk itu, kepada pejabat yang dilantik agar mensyukuri serta dapat melaksakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Ditambahkan Zulkifli, tentunya ada yang puas dan tidak puas dengan pelantikan pejabat eselon 2 dan 3, namun semua itu sudah melalui proses penjang yang dilakukan, Baperjakat serta mekanisme yang berlaku.

“Kalau ditanya tidak puas, semua tidak puas. Plt. Walikota juga tidak puas. Tapi yang namannya amanah, tidak ada istilah tidak puas. Harus diterima dengan baik. Karena amanah ini tidak diberikan kepada semua orang” tegasnya.

Pantauan Wartawan ,  Pelantikan terhadap 27 pejabat eselon II dan 3 pejabat III yang digelar di aula lantai 4 sekertariat pemerintah kota Sabang kamis siang tersebut, berlangsung selama dua jam terhitung sejak pukul 14.30 wib- 16.30 wib. Sementara 310 pejabat pengawas (eselon IV), pelatikan dilakukan malam tadi bagda isya di tempat yang sama. [Diki Arjuna]

You may also like