Aura Kasih tegaskan tak pernah pacaran dengan Glenn Fredly

Aura Kasih tegaskan tak pernah pacaran dengan Glenn Fredly
Ilustrasi. (lensaremaja.com)

Jakarta (KANALACEH.COM)– Aura Kasih akhirnya menjawab rumor kisah asmara dengan Glenn Fredly yang selama ini santer terdengar. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pelantun mari bercinta ini secara tegas menyatakan dirinya tidak pernah menjalin kisah asmara dengan pria 41 tahun.

“Lagi sama-sama sibuk saja. Glenn punya mimpi sangat besar banget untuk membantu. Dia kan juga suka sosial. Banyak mimpi dia. Itu sesuatu yang bagus dan aku selalu support. Tapi, untuk bilang putus atau enggak, aduh aku jadian saja enggak pernah bilangn putus enggak pernah bilang. Jadi biasa saja,” ujarnya, Senin (13/2).

Sebelumnya, kabar tentang kisah percintaan yang dijalin oleh kedua musisi ini memang cukup santer terdengar. Bahkan, tulisan-tulisan bernada galau yang diunggah Aura Kasih dalam laman Instagram pribadinya sering dikaitkan dengan berakhirnya hubungan asmara yang ia jalin dengan Glenn Fredly.

Dengan munculnya pernyataan Aura Kasih diatas, misteri tentang kisah asmara yang ia jalin dengan Glenn Fredly semakin menguat. Sejumlah pihak bahkan menganggap status wanita 28 tahun itu tengah digantungkan oleh pria yang pernah menjadi suami Sandra Dewi.

Kala disinggung mengenai hal tersebut,Aura Kasih enggan memberikan komentar.

“Tanya orangnya (Glenn) langsung saja (soal gantung hubungan),” pungkasnya singkat. [Okezone]

Related posts