Ini 3 Negara yang cocok berlibur untuk para Jomblo

trevelomia.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Banyak cara untuk mengisi Valentine bagi mereka yang merayakannya. Selain makan malam romantis, juga dijadikan pasangan untuk berlibur. Ada tempat yang tepat untuk mengisi momen kasih sayang.

Mengunjungi pantai dan beberapa pemandangan selalu menjadi tempat favorit untuk pasangan kekasih. Pasalnya, mereka memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk pasangan kekasih.

Tapi bagaimana bagi seseorang yang tidak memiliki pasangan? Ternyata terdapat negara yang cocok buat seseorang yang tidak memiliki kekasih atau biasa disebut jomblo. Mengutip Travelerstoday, berikut tiga  negara yang cocok untuk para jomblo.

1. Yunani
Yunani memiliki beberapa destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Diantaranya Pulau Yunani Zante yang memiliki keindahan luar biasa meskipun berpergian hanya sendiri. Pulau ini memang tidak banyak dikunjungi, karena memang menjadi tempat untuk para traveler yang melakukan perjalan sendiri.

Sehingga, memiliki banyak waktu sendiri bisa dinikmati di pulau ini dengan beberapa pemandangan alam yang obyek wisatanya adalah pantai. Diantaranya membaca buku maupun menikmati desiran ombak yang biasa terdengar.

2. Austria
Salah satu negara di benua Eropa ini memiliki tempat wisata yang unik. Diantaranya adalah menikmati pemandangan gunung dengan menggunakan sepeda. Beberapa orang melakukan ini sendirian, agar lebih menikmati suasana untuk mencapai gunung dengan menggunakan sepeda.

3. Kenya
Berada di wilayah benua Afrika, Kenya memiliki tempat wisata kebun binatang. Dan terkenal dengan gurunya yang memiliki wisatwa hewan yang bisa dinikmati. Tempat ini pun cocok untuk para jomblo yang ingin memacu adrenalinnya. [Sindo]

Related posts