NasDem Banda Aceh sesalkan pencantuman foto ketua dalam kalender

NasDem Banda Aceh sesalkan pencantuman foto ketua dalam kalender
Kalender yang memuat foto Irwan Djohan bersama Illiza. (Ist/AJNN)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus DPD Partai NasDem Banda Aceh menyesalkan atas beredarnya kalender yang bergambar ketua Nasdem Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan dengan salah satu paslon walikota Banda Aceh, yang sudah tersebar sejak memasuki masa tenang di media sosial dan dikalangan masyarakat.

Dalam kalender tersebut, T Irwan Djohan berfoto bersama calon walikota petahana Illiza Sa’aduddin, padahal secara dukungan, NasDem Banda Aceh mendukung Aminullah sebagai Calon Walikota.

Wakil ketua NasDem Banda Aceh, Anwar Zamzam mengatakan, pencantuman foto tersebut tanpa sepengetahuan pengurus. Kemudian T Irwan Djohan juga mengaku kepada pengurus pencantuman foto dalam kalender tersebut tanpa seijinnya.

NasDem Banda Aceh sesalkan pencantuman foto ketua dalam kalender
Pengurus DPD Partai NasDem Banda Aceh mengklarifikasi beredarnya foto Teuku Irwan Djohan dan Illiza Sa’aduddin Djamal di kalender. (Kanal Aceh/Randi)

“Kita selaku pengurus menyayangkan oknum yang telah menyebar foto tersebut. Ini pengaruhnya sangat besar, partai NasDem yang seolah olah tidak komitmen mendukung salah satu paslon,” ujarnya pada wartawan di Banda Aceh, Senin (13/2).

Menurutnya, hal itu sangat merugikan Nasden Banda Aceh karena telah mencoreng nama baik pengurus. Selain itu, secara partai pihaknya mengaku keberatan.

“Secara partai kami berkeberatan kemudian secara tim juga keberatan, karena kami telah berusaha memenangkan Aminullah-Zainal di Pilkada ini,” katanya.

Lanjutnya, ia berharap kalender uang sudah tersebar itu tidak lagi beredar di masyarakat. Namun, apabila masih beredar pihaknya akan menempuh jalur hukum.

“Jangan disebar kalau disebar kami akan tuntut ke ranah hukum,” katanya. [Randi]

Related posts