Abu Doto coblos di Trubue, Pak Nas di Sadong Jurumudi

Abu Doto coblos di Trubue, Pak Nas di Sadong Jurumudi
Pasangan nomor urut 4, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada acara debat kandidat Cagub-Cawagub Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (22/12). (Kanal Aceh/Aidil)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Hari pencoblosan Pilkada 2017 akan berlangsung besok, Rabu (15/2). Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) akan mencoblos di kampung halaman masing-masing.

Juru bicara AZAN, Fauzan Febriansyah mengatakan bahwa Abu Doto–panggilan Zaini Abdullah–akan mencoblos di Desa Trubue, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

“Pak Nas–panggilan Nasaruddin akan mencoblos di TPS Kampung Sadong Jurumudi, Kecamatan Bebesan, Aceh Tengah,” kata Fauzan kepada Kanalaceh.com, Selasa (14/2).

Sementara ketua bidang perencanaan dan strategis AZAN, Akhiruddin Mahjuddin mengimbau kepada masyarakat seluruh Aceh untuk datang ke TPS dan ikut menggunakan hak suara pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Selain itu, dia mengingatkan masyarakat untuk tidak takut diintimidasi oleh oknum-oknum guna memilih calon tertentu.

“Pilihlah sesuai hati nurani masyarakat yang bisa membawa pembangunan kesejahteraan untuk Aceh. Hati-hati dengan serangan fajar,” kata Akhiruddin. [Aidil Saputra]

Related posts