Kapolres Langsa patroli langsung ke TPS

Kapolres Langsa patroli langsung ke TPS
Kapolres Langsa, AKBP Iskandar bersama personel meninjau langsung TPS di pedaman desa Kota Langsa, Rabu (15/2). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Untuk memastikan proses pemungutan suara di wilayah hukum Polres Langsa berjalan kondusif, Kapolres Langsa AKBP H Iskandar melakukan patroli langsung ke sejumlah TPS, Rabu (15/2).

Setelah patroli malam jelang hari pencoblosan antisipasi money politics dan pengecekan sejauh mana kesiapan TPS untuk menggelar pemungutan suara, kini Kapolres cek langsung TPS untuk memastikan bahwa proses Pilkada 2017 akan berjalan secara aman.

AKBP Iskandar dalam kunjungan ke sejumlah TPS mengatakan, amannya proses pilkada bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini Polri, TNI, Linmas tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan pilkada yang jujur dan adil.

“Pilkada ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita wajib mengawal Pilkada hingga usai sampai dengan pelantikan. Yang jelas kita wujudkan bahwa Aceh, khususnya Kota Langsa menyelenggarakan Pilkada dengan jujur adil dan bermartabat, siapa nantinya yang terpilih itulah Keputusan Warga Kota Langsa,” ujarnya. [Erza]

Related posts