Unggul sementara, Jadin: Terimakasih masyarakat Nagan Raya

Unggul sementara, Jadin: Terimakasih masyarakat Nagan Raya
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya nomor urut 5, Jamin Idham-Chalidin foto bersama tim pemenangannya usai konferensi pers, Rabu (15/2) malam. (Ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nagan Raya nomor urut 5, Jamin Idham-Chalidin unggul sementara di kabupaten setempat.

Informasi itu dihimpun Kanalaceh.com dari tim sukses pasangan berakronim Jadin itu berdasarkan hasil suara dari gampong-gampong. Namun belum berdasarkan keputusan KIP Nagan Raya.

Jamin Idham di rumah pemenangannya, Rabu (15/2), mengucapkan terima kasih kepada partai politik pengusung, juga tim pemenangan yang sudah bekerja ekstra dalam rangka kerja pemenangan.

“Juga yang sangat istimewa terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagan Raya yang telah memberi kepercayaan kepada pasangannya sehingga bisa unggul sementara di Pilkada Nagan Raya 2017,” kata Jamin saat konferensi pers.

Jamin juga mengharapkan agar seluruh tim pemenangannya untuk dapat mengawal terus proses yang sedang berlangsung di KIP. [Fahzian Aldevan]

Related posts