Jessica Mila diprotes lantaran gunakan baju transparan

Jessica Mila diprotes lantaran gunakan baju transparan
liputan6.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Jessica Mila kerap diidentikan dengan karakter perempuan baik hati dan kalem. Hal itu lantaran sang aktris yang kerap memerankan karakter protagonis dalam sinetron, seperti kerakter Nayla dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV.

Tak heran jika publik merasa heran ketika melihat foto yang diunggah dalam Instagram pirbadinya, Kamis (16/2). Bagaimana tidak, kekasih Mischa Chandrawinata itu tampak mengenakan busana transparan berwarna hitam.

Di balik busana transparan itu, lekukan tubuh Jessica Mila terlihat mulus dibalut dengan celana pendek dan atasan mirip bra yang juga berwarna hitam. Wajahnya dipalingkan ke arah bawah agar menambah kesan seksi.

Pose untuk pemotretan sebuah majalah itu langsung disambut tanggapan beragam dari para pengguna Instagram. Kebanyakan pengguna Instagram mengaku keheranan dengan pakaian dan pose Jessica Mila di foto tersebut.

Jessica Mila mengenakan busana transparan untuk sebuah pemotretan. [foto: instagram/jscmila]

Bukannya ka @jscmila itu masuk ke kategori artis indo yg gapernah pakai baju sexy ya? Ko itu???” ujar pemilik akun @dedeita99. “Ka itu ga salah pakeannya?” sahut @iqbal.rodiansyah. “Seksi sih tp kurang cocok sm image mila yg kalem,” tulis @nita_roos.

Namun, seperti halnya tingkah laku artis yang selalu mengundang pro dan kontra, terdapat pula netizen yang mengumbar pujian terhadap Jessica Mila. “my princess.. tetep cantik pakai baju apa aja,” tulis @febryanti_2. “Wouuuu cantik banget kak jessicka kaya bidadari,” sahut @triwulanageng. [Liputan6]

Related posts