JADIN unggul, mahasiswa asal Nagan Raya di Solo ucapkan selamat

Jadin unggul, Mahasiswa Solo asal Nagan Raya ucapkan selamat
Barisan Muda Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham dan Chalidin (Jadin) melakukan kunjungan silaturahmi dengan pemuda.(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Masa pemungutan suara dalam Pilkada Serentak 2017 ini memang telah usai. Namun, KIP Aceh dan Kabupaten belum mengeluarkan surat keputusan resmi terkait perolehan hasil suara untuk semua kandidat. Tapi, begitu masa pencoplosan dinyatakan ditutup, beberapa lembaga survei telah melakukan penghitungan cepat yang bersifat sementara.

Dari situlah masyarakat mengetahui angka-angka sementara. Karena itu, tanpa mendahului keputusan resmi dari KIP Nagan Raya, berdasarkan informasi yang beredar saat ini, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022, Jamin Idham dan Chalidin Oesman (Jadin) yang diusung oleh beberapa partai politik, memperoleh suara terbanyak dan mengungguli semua kandidat yang bertarung dalam Pilkada Nagan Raya tahun ini.

Dari informasi tersebut, Chaerol Riezal yang mewakili mahasiswa asal Nagan Raya-Aceh yang sedang menimba ilmu diberbagai perguruan tinggi di Kota Solo-Jawa Tengah, mengucapkan selamat kepada Jamin Idham dan Chalidin Oesman atas kemenangan ini.

“Terima kasih juga teruntuk semua kandidat, timses, partai politik dan seluruh masyarakat Nagan Raya yang telah berusaha menciptakan pesta demokrasi 2017 yang berlangsung secara damai, tentram dan lancar, meskipun terdapat beberapa gangguan kecil tetapi masih bisa ditoleransi,” kata Chaerol Riezal kepada Kanalaceh.com di Banda Aceh melalui siaran tertulis, Jumat (17/2).

Besar harapan kami, sambungnya jika pasangan Jadin keluar sebagai pemenang nantinya yang diumumkan oleh KIP Nagan Raya, dan dapat memenuhi semua janji-janji politik selama masa kampanye. seperti slogan yang telah diusung, Menciptakan Perubahan dan Melanjutkan Pembangunan di Nagan Raya.

“Tentu saja kita mendukung penuh seluruh program kerja Jadin, terutama yang pro kepada rakyat. Tidak ada alasan bagi Jadin untuk tidak melakukan perbaikan dan perubahan di Nagan Raya, karna pasangan ini akan disokong oleh parlemen yang gemuk (DPRK),” ucapnya.

Tentu hal ini terlalu dini untuk menilai, sebab KIP Nagan saja belum mengeluarkan keputusan resmi, termasuk juga Jadin belum dilantik dan memimpin Nagan Raya untuk lima tahun ke depan.

Pihaknay juga berharap, pasca pilkada ini, suasana di Nagan Raya berjalan damai sebagaimana mestinya, termasuk masyarakat Nagan Raya di dunia maya (sosial media) agar tidak menciptakan suasana yang gaduh. [Randi/rel]

Related posts