Setelah dinanti, album musik Joel Keudah sudah dijual

Setelah dinanti, album musik Joel Keudah sudah dijual
Album baru Joel Keudah.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Akhirnya, si musisi jalanan asal Aceh, Joel Keudah telah mengeluarkan album house mix Cewek Matre. Album itu kini sudah dijual di pasaran.

Joel Keudah, tergolong baru dalam dunia tarik suara. Hasil olahan vokal pemuda asal Matang Geulumpang Dua, Bireuen sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Setelah dinanti sejak empat bulan lalu, album perdana si musisi jalanan asal Aceh, Joel Keudah yaitu Album house music Aceh kini sudah tersebar di seluruh Aceh,” Kata Dedex dari D2XManagemet, Sabtu (18/2).

Kata Dedex, Joel keudah kini mulai meramaikan kancah musik Aceh dengan menyuguhkan sepuluh tembang terbaru dengan nuansa musik bergenre house mix.

Diharapkan mampu bersaing dengan rivalnya yang sebelumnya lebih awal bermain di dunia intertaiment Aceh.

“Ada 10 lagu baru di album house mix cewek matre Joel keudah, Alhamdulillah sejak dua hari terakhir sudah beredar di beberapa Seluruh Aceh,” kata Dedex.

Dedex mengaku, penggarapan album Joel Keudah banyak melibatkan para pelaku seni di Aceh baik dari sutradara, aransement musik hingga tahap pendistribusiannya.

“Dalam album perdana Joel keduah, penggarapan musik dilakukan oleh Y_studio, sedangkan untuk video klipnya ditangani oleh planet broadcasting yaitu Ayah Doe, sutradara film Empang Breueh. Untuk recorder dibantu oleh Dhien Keramik Production salah satu distributor besar di Aceh,” pungkas Dedek.

Untuk tahap awal album Joel Kedah sudah di distribusikan sebanyak 20 ribu keeping, sementara yang disiapkan mencapai 50 ribu keping.

“20 ribu keping mulai dipasarkan, sedangkan ditargetkan 50 ribu keping, semoga album ini diterima oleh masyarakat Aceh khususnya dan secara umum bisa diterima oleh semuanya,” harapnya.

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=UtleRAl9Y0w

Adapun 10 lagu Joel Keudah:
1. Om Telolet Om
2. Smule
3. Cewek Matre
4. Rindu
5. 2 Go 5
6. Dek Bella
7. Sok Ganteng
8. Kukuw’a Kuwa
9. Poma
10. Gempa Pidie Jaya. [Aidil/rel]

Related posts