Tabrakan truk dengan motor di Lhong Raya, satu tewas

Tabrakan truk dengan motor di Lhong Raya, satu tewas
Truk yang menabrak sepeda motor di Jalan Malikul Saleh Desa Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (19/2) sekira pukul 12.30 WIB. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Telah terjadi tabrakan antara mobil dum truk dengan dua buah sepeda motor di Jalan Malikul Saleh Desa Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (19/2) sekira pukul 12.30 WIB yang mengakibatkan tewasnya satu pengendara motor.

Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Kompol Muhammad Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar,” katanya, Minggu (19/2) sore kepada Kanalaceh.com.

Menurut informasi yang diterima, kecelakaan itu terjadi antara mobil truk dengan nomor polisi BL 8552 LD yang datang dari arah Simpang Lampeuneurut menuju arah Neusu.

Lalu, setiba di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara truk kurang memperhatikan dua buah sepeda motor yang jalan beriringan di depannya hendak memutar arah.

Dua sepeda motor itu adalah, Honda CBR dengan nomor polisi BL 4544 WBD yang dikendarai Misbahul Muji (17) dan Yamaha Warior dengan nomor polisi BL 4154 IX yang dikendarai M. Iqbal (17).

Karena kurang memperhatikan kendaraan yang ada didepannya dan hilang kendali, sehingga bagian depan truk menabrak bagian belakang kedua sepeda motor tersebut dan terseret beberapa meter ke depan.

Atas kejadian itu, kata Kompol Dahlan, korban meninggal satu orang, yakni pengendara motor Yamaha Warior, M. Iqbal (17). Sedangkan pengendara Honda CBR, Misbahul Muji (17) hanya luka ringan.

“Kini polisi sudah mendatangi TKP mencari saksi, dan mengecek korban ke Rumah Sakit Umum Meuraxa,” katanya.

Untuk diketahui, M. Iqbal merupakan pelajar dan warga Desa Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Sedangkan Misbahul Muji merupakan pelajar yang juga warga Desa Ateuk Jawo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. [Fahzian Aldevan]

Related posts