Minta perhitungan ulang, massa pendukung Oyon nyaris ricuh

Minta perhitungan ulang, massa pendukung Oyon nyaris ricu
Massa pendukung Safriadi (Oyon) saat berkumpul di depan gedung PPK gunung Meriah, aceh Singkil. (acehsingkil.com)

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Bupati deffinitif Aceh Singkil, Safriadi (Oyon) dan ketua DPRK, Mulyadi mendatangi PPK Kecamatan Gunung Meriah untuk meninjau proses rekapitulasi surat suara, Minggu (18/2).

Namun setiba digerbang gedung PPK, Safriadi sudah di tunggu puluhan massa pendukungnya yang berada di luar gerbang. Setibanya di gedung PPK massa berteriak untuk meminta Bupati melakukan penghitungan ulang.

“Perhitungan ulang perhitungan ulang,” teriak massa seperti dilangsir dari acehsingkil.com.

Situasi yang sudah semakin memanas itu nyaris ricuh antara massa dan petugas keamanan. Beruntung pihak keamanan masih bisa mendinginkan situasi.

“Tadi waktu Bupati masuk ke kantor camat Gunung Meriah, para pendukung sudah ramai di depan kantor camat. Saat Bupati turun dari mobil, mulai ada yg teriak-teriak untuk perhitungan ulang,” ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP. Ian Rizkian Milyardin.

Tampak juga hadir di lokasi kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK, Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan, SH dan puluhan personel anggota kepolisian menjaga dan mengawal rekapitulasi Surat suara Cabup/Cawabup Aceh Singkil. []

Related posts