Ronaldo sakit hati dengan Barcelona

Ronaldo Sakit Hati dengan Barcelona
bola.com

Barcelona (KANALACEH.COM) – Pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis mengaku sakit hati dengan Barcelona. Ronaldo merujuk pada transfernya ke Inter Milan pada 1997.

“Pengalaman di Barcelona itu indah, tapi tidak mungkin untuk melanjutkannya, meskipun itu bukan salah saya. Saya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak, sebulan sebelum musim berakhir,” kata Ronaldo di ESPN.

“Tapi seminggu kemudian, pengacara dan Presiden Barcelona setuju bahwa kontrak itu tidak masuk akal, sehingga mereka akan menerima tawaran dari klub manapun yang akan membayar saya senilai 29 juta euro sesuai klausul rilis.”

Ronaldo hanya semusim bertahan di Barcelona. Saat itu, Ronaldo sukses mencetk 47 gol di semua kompetisi. Namun, di akhir musim, Azulgrana secara mengejutkan memilih menjualnya ke Inter Milan.

Ronaldo menilai, Neymar kini mengalami hal yang sama di Camp Nou. Sebab, transfer dan perpanjangan kontrak Neymar sampai sekarang tidak jelas.

“Di Barcelona, bahkan hari ini, klub menunjukkan seni gelap dalam negosiasi mereka. Mereka bertindak dengan cara yang berbeda, misalnya dengan ‘kasus Neymar’.”

“Saya percaya kita masih tidak tahu apa yang terjadi. Ada banyak masalah serius dan seseorang akan membayar mahal untuk apa yang terjadi,” Ronaldo mengakhiri. [Liputan6]

Related posts