Meski sudah lama menikah, 5 hal ini bikin pasutri tak bosan bercinta

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – kalanya pasangan suami istri sangat bosan berhubungan seks suatu hari. Tapi hal itu harus dicegah, karena bisa merusak kehidupan rumah tangga Anda dengan berbagai faktor.

Ketahuilah, ada lima cara yang harus dilakukan setiap hari agar Anda tidak ingin bosan bercinta. Simak ulasannya, dilansir Besthealthmag, Selasa (21/2).

Sering berkomunikasi

Komunikasi tak hanya membicarakan masalah anak. Tetapi urusan bercinta pun patut menjadi bahan pembicaraan. Jangan sampai hal ini tidak dilakukan karena bisa diam-diam dapat membuat pasangan bosan. Baik di atas ranjang atau tidak, sempatkan waktu untuk ungkapan cinta kepada si dia lewat hubungan seks.

Jangan takut vibrator

Vibrator atau sex toys juga jangan diabaikan. Alat bantu seks ini membantu memuaskan pasutri saat bercinta. Jangan merasa bersalah jika menggunakan mainan seks ini. Tetapi dalam merawat dan menggunakannya harus berhati-hati. Hindarilah faktor risiko penyakit menular seksual akibat sex toys kotor.

Berhenti berandai-andai

Pasangan suami istri juga tidak diharapkan untuk berandai-andai. Semisal, saat berhubungan seks wanita harus orgasme. Itu salah besar, karena bagaimanapun wanita tidak selalu mencapai klimaks, apalagi yang dirangsang bukan klitorisnya.

Nyaman

Setiap pasangan juga harus masing-masing nyaman. Jangan membuat pasangan repot atas keinginan Anda. Jika ingin mencapai kenikmatan seks yang berbeda, Anda berdua harus saling bertukar pikiran untuk mencari tahu hal-hal menyenangkan saat bercinta.

Eksplorasi

Pasutri juga harus saling mengeksplorasi diri agar tidak bosan bercinta. Semisal, setiap bercinta jangan praktikkan gaya seks yang sama. Atau Anda hanya merangsang bagian payudara dan Miss V. Padahal ada bagian seru lainnya yang bisa membuatnya menggelinjang, hingga berakhir klimaks. [Okezone]

Related posts