Hasil pleno KIP Aceh Utara, Cek Mad-Sidom Peng unggul

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – KIP Aceh Utara melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara tahun 2017 di Hotel Lido Graha pada Kamis (23/02).

Dari pleno yang dibacakan oleh 27 PPK tersebut, telah disahkan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dari 27 Kecamatan yang ada di Aceh Utara, Pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Utara Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf nomor urut 1 meraih 123.283 suara.

Sementara pasangan Ir Muhammad Nasir / Mutaqin, nomor urut 2 memperoleh  23.552 suara dan Syamsuddin Ayah Panton -Muhammad Jamil nomor urut 3 memperoleh 6.613 suara sedangkan Fahkrurrazi H Cut – Mukhtar Daud No urut 4 memperoleh 106.647 suara.

Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman mengatakan, untuk tahapan selanjutnya pihaknya akan menyampaikan pleno rekapitulasi calon Gubernur ke KIP Aceh untuk diproses rekapitulasi tingkat Provinsi terhadap hasil rekapitulasi pihaknya.

Rapat pleno yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB dan berakhir pada sekitar pukul 16:15 WIB, yang dihadiri oleh Panwaslih Aceh utara, Forkopimda Aceh utara, Saksi Tim pemenangan masing -masing calon. [Rajali Samidan]

Related posts