Lakalantas di Jeulingke renggut nyawa pengendara Vixion

Lakalantas di Jeulingke renggut nyawa pengendara Vixion
Ilustrasi. (merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Teuku Nyak Arief, Jeulingke, Banda Aceh, Minggu (26/2) pukul 19.00 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol T Saladdin melalui Kasatlantas Polres Banda Aceh, Kompol Muhammad Dahlan membenarkan kejadian tersebut. “Pukul 19.00 WIB tadi,” katanya saat dikonfirmasi kanalaceh.com.

Dahlan menjelaskan kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor BL 4412 PAF yang dikendarai Khairil Umam (20) warga Desa Suka Damai, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Mesra menuju arah Simpang PKA.

Setibanya di tempat kejadian perkara, ada mobil sedan Altis dengan nomor polisi BL 838 JH yang dikendarai M. Irfan (27) warga Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar datang dari arah Simpang PKA tepatnya di depan Mesjid Mapolda Aceh yang hendak berbalik arah.

Lanjutnya, karena pengendara sepeda motor tersebut tidak memperhatikan mobil sedan Altis yang berbalik arah. Maka pengendara motor itu langsung menabrak mobil sedan.

“Pengendara motor terkejut, hilang kendali dan langsung menabrak mobil tersebut,” katanya.

Atas kejadian itu, kata Dahlan, pengendara motor Yamaha Vixion bernama Khairil Umam (20) meninggal dunia.

“Polisi sudah mendatangi TKP, mencari saksi, dan mengecek korban ke rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh,” jelas Dahlan. [Aidil Saputra]

Related posts