Wanhar Lingga dilantik jadi Ketum HMI Komisariat FKIP Unsyiah

Wanhar Lingga dilantik jadi Ketum HMI Komisariat FKIP Unsyiah
Pelantikan HMI Komisariat FKIP Unsyiah periode 2017-2018 di Aula Insan Cita Kantor HMI Cabang Banda Aceh, Minggu (27/2). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wanhar Lingga resmi dilantik sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Komisariat FKIP Unsyiah periode 2017-2018 di Aula Insan Cita Kantor HMI Cabang Banda Aceh, Minggu (27/2).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Banda Aceh, Ambia Dianda. Adapun kepengurusan baru yang dilantik, yaitu Wanhar Lingga sebagai ketua umum, Mirza Saputra sebagai sekretaris umum dan Leni Tinambunan sebagai bendahara umum.

Setelah pelantikan pengurus HMI Komisariat FKIP selesai dilantik, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan korp HMI-Wati (Kohati) periode 2017-2018 oleh Wanhar Lingga.

Adapun pengurus Kohati FKIP yang dilantik yaitu Windi Arianda sebagai ketua umum Kohati komisariat FKIP Unsyiah, Sri Dwi Hardiyanti, Sekretaris Umum Kohati FKIP, dan Nanda Ayu larasati Bendahara Umum Kohati FKIP.

Wanhar Lingga setelah dilantik mengatakan, akan menjadikan HMI sebagai pelopor bagi organisasi-organisasi lainnya di Unsyiah.

Dia berharap bersama pengurus mampu membawa HMI lebih baik kedepan dan dapat menjalankan semua amanah yang telah diemban. “Mari melangkah bersama, meningkatkan kualitas HMI,” katanya.

Dr Bukhari Daud selaku Alumni HMI FKIP Unsyiah dalam sambutannya, berharap pengurus baru yang baru dilantik betul-betul mampu menjalankan amanah, sebab ini bukan organisasi kecil.

“Amanah organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini harus betul-betul dijalankan, dan adik-adik HMI harus bisa memberi warna. Munculkan apa itu warna HMI sehingga ke depan orang lain mau bergabung di HMI,” tuturnya

Pelantikan tersebut turut juga dihadiri oleh Syamsul Bahri ketua Badko HMI Aceh 1995-1997, Zulfata kepala BPL HMI Banda Aceh, seluruh komisariat se-kawasan Banda Aceh, dan berbagai organisasi paguyuban kabupaten dan dan organisasi himpunan di Universitas Syiah Kuala. [Aidil/rel]

Related posts