Rafli Kande didorong maju pada Pilkada Aceh Selatan 2018

Pemuda dan mahasiswa dorong Rafly Kande jadi Cabup Aseh Selatan
Rafly Kande.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gerakan Mahasiswa Aceh Selatan (GeMAS) mendorong Rafli Kande untuk pulang dan maju sebagai Calon Bupati ataupun Wakil Bupati pada Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.

Sebagai elemen sipil, GeMAS memiliki berbagai pertimbangan untuk mendorong sosok yang tepat memimpin negeri pala ke depannya.

Hal ini disampaikan koordinator GeMAS, Asradi didampingi sekretaris GeMAS Hariyadi kepada media, Rabu (1/3)

Dimata aktivis mahasiswa ini, sosok Rafli dinilai ideal untuk memimpi Aceh Selatan. Mereka juga menilai memang sudah waktunya seorang putera negeri pulang untuk menjawab kerinduan rakyatnya dan membangun kampung halaman tercinta dengan cara menjadi pengambil kebijakan.

“Rafli merupakan sosok yang memiliki popularitas dan disukai oleh masyarakat Aceh khususnya Aceh Selatan,” ujar Asradi.

Sebagaimana yang diketahui Rafli merupakan seorang seniman dan senator yang ramah dan tampil apa adanya, meski sudah go internasional beliau selalu menjunjung tinggi prinsip tetap menjadi orang kampung namun tidak kampungan.

Lanjutnya, Rafli juga memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah Aceh termasuk gubernur terpilih Irwandi Yusuf, juga dengan pemerintah pusat bahkan hingga ke beberapa negara. Sehingga hal ini menjadi modal penting untuk mendorong terwujudnya pembangunan Aceh Selatan nantinya.

“Selain itu Rafli Kande senantiasa hadir berbagi cerita dan berdiskusi dengan kalangan muda,” kata Asradi. [Aidil/rel]

Related posts