Aming talak Evelyn

Aming talak Evelyn
Evelyn dan Aming. (Youtube)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kuasa hukum Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna, menyatakan bahwa kliennya pada kemarin sore mendapatkan surat talak satu dari sang suami, Aming.

Namun ia tidak mau memberikan banyak komentar mengenai surat tersebut lantaran ia merasa tidak memiliki hak untuk menyampaikan kabar itu.

Ia justru menyampaikan bahwa sore hari nanti, sekitar pukul 5 sore, kliennya, Evelyn Nada Anjani akan menggelar konfrensi pers terkait gugatan permohonan cerai yang dilayangkan Aming.

Ia pun menyatakan bahwa akan menunjukkan surat talak satu yang dikirim Aming pada Kamis sore.

“Saya beritahukan bahwa kemarin kami mendapatkan surat talak dari Aming. Itu nyampenya sore hari di rumah Evelyn, itu talak 1,” ujar Henry Indraguna yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

“Nanti saya akan tunjukkan surat tersebut jam 5 sore di kantor kami, biar langsung saja Evelyn yang bicara, karena ini bicara aib, aib keluarga,” sambungnya.

Henry mengaku tak mau banyak berbicara mengenai perceraian kliennya dan Aming. Akan tetapi dirinya siap untuk membuat rumah tangga kliennya tersebut tetap baik-baik saja.

“Jadi biarkan nanti Evelyn yang bicara, saya enggak mau bicarakan masalah itu,” paparnya.

“Tapi yang jelas kalau memang hari ini didaftarkan, maka kami kuasa hukum siap berperang. Saya nyatakan kami tidak mau bercerai,” ujarnya. [Okezone]

Related posts