Mobil nyungsep ke parit, pengemudi tewas

Mobil kijang yang nyungsep ke parit memakan korban jiwa di Langsa, Jumat (3/3). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – T Azwan (62) warga Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat tewas setelah mobil kijang kapsul BK 1975 BE yang dikemudikannya nyungsep ke parit Cafe Pos Kupi, Darussalam, Langsa, Jumat (3/3) sekira pukul 20.35 WIB.

Menurut Arman (52) warga Gampong Jawa kepada Kanalaceh.com mengatakan ketika kejadian, secara kebetulan dirinya sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Dirinya melihat sebuah mobil kijang tersebut bekecepatan tak terkendali dari arah lapangan Merdeka Langsa menyeberang Jalan Darussalam terus nyosor melompati trotoar taman dan nyungsep ke parit hampir nubruk pagar beton Cafe Pos Kupi.

Beiringan dengan kejadian itu terdengar suara benturan keras sehingga pengunjung cafe terkejut dan berhamburan menuju ke TKP yang jaraknya hanya beberapa meter saja.

Di lokasi kejadian pengunjung cafe berusaha menyelamatkan korban dalam mobil, namun seorang penumpang wanita membuka pintu dan keluar kemudian menghilang luput dari perhatian.

Sementara warga berusaha menyelamatkan pengemudi yang terakhir diketahui bernama T Azwan terlihat tak sadarkan diri.

Berselang waktu pihak kepolisian menangani kejadian itu, mobil ditarik dari lokasi, sedang korban T Azwan yang dilarikan ke IGD RSUD Langsa tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia ketika itu juga. [Erza]

Related posts