Video: Dinyatakan baik-baik saja, Torres keluar dari RS

Madrid (KANALACEH.COM) – Kabar baik terdengar dari kelanjutan nasib Fernando Torres pascacedera kepala yang dialaminya. Striker Atletico Madrid ini dinyatakan baik-baik saja setelah mendapatkan pemeriksaan CT Scan sehingga diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Torres nyaris kehilangan nyawa saat berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos. dalam lanjutan pertandingan La Liga pada Kamis (2/2) lalu.

Mantan bomber Liverpool dan Chelsea ini menderita cedera di kepala dan langsung terkapar di lapangan. Beruntung, para pemain Atletico sigap membantu Torres yang terlihat tak sadarkan diri.

Ads

“Semua baik-baik saja. Saya ingin berterimakasih kepada semua orang, pemain Atletico dan Deportivo, untuk pertolongan mereka. Juga untuk fans dan dokter di rumah sakit yang sangat baik merawat saya,” ujar Torres sesaat keluar dari rumah sakit seperti dilansir ESPN.

“Saya mengingat semuanya sebelum benturan. Saya sadar saat berada di ambulans. Untungnya, ini hanya sakit biasa dan saya tinggal menghitung hari untuk kembali ke lapangan,” sambungnya.

Meski demikian, Torres masih belum bisa kembali ke Madrid karena masih harus menjalani masa pemulihan. Ia dipastikan absen dalam laga kandang Atletico ketika menjamu Valencia di ajang La Liga. “Dalam beberapa hari ke depan, saya sudah bisa berlatih dengan rekan setim lainnya,” ucapnya.

Larino, dokter tim Deportivo, mengatakan kondisi Torres yang cukup baik saat ini tak lepas dari pertolongan pertama yang dilakukan para pemain di lapangan.

“Gabi berusaha agar Torres tak menggigit lidahnya. Apa yang mereka (pemain) lakukan sangat baik dan mereka bertindak sangat cepat,” katanya.

Bergantinos menyatakan setelah benturan itu, ia sadar Torres dalam keadaan bahaya. “Anda dapat mendengar dia (Torres) mengeluarkan suara-suara karena kesulitan bernapas. Saya terus berdoa di lapangan dan berharap dia bisa sadar secepatnya,” pungkasnya. [Kumparan]

Ads