Harga ponsel Nokia 3310 reborn edisi khusus dinilai tidak masuk akal

HP Nokia 3310 reborn. (ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Nokia 3310 reborn benar-benar menyita perhatian dunia. Beberapa perusahaan pun langsung mengeluarkan edisi khususnya. Setelah edisi Vladimir Putin muncul, kini ada lagi model istimewa handset legendaris itu.

Adalah perusahaan ponsel mewah Gresso yang siap memasarkan edisi khusus Nokia 3310. Banderolnya pun tidak masuk akal untuk ponsel dengan kemampuan minim itu, yakni USD 3000 atau di kisaran Rp 40 juta!

Apa yang membuatnya dijual begitu mahal? Sepertinya adalah eksklusifitasnya. Bodi Nokia 3310 versi Gresso ini sudah dimodifikasi. Terbuat dari titanium grade 5 yang sangat tangguh, tahan dijatuhkan dari ketinggian sekitar 10 meter.

Ada warna pilhan hitam atau abu-abu. Kameranya sendiri 3 megapixel, lebih tinggi dari versi biasa Nokia 3310 reborn yang hanya 2 megapixel.

Ada pula memori internal 32 GB dan kemampuan Dual SIM. Sedangkan spek lainnya sepertinya sama saja.

Tentu sasaran pasarnya adalah orang-orang kaya, yang tidak keberatan mengeluarkan sekitar Rp 40 juta untuk feature phone. Dikutip dari Tech Radar, penjualannya kemungkinan dalam waktu dekat. [Detik]

Related posts