(ist)
--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Lhokseumawe yang selama ini selalu ikut membantu Pemerintah dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan. Tapi yang sangat di sayangkan Pemerintah Kota Lhokseumawe sangat kurang perhatian kepada Ormas PP.

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC PP Kota Lhokseumawe M.Nasir, didampingi Seketaris Mahmuddin Ishak, ST di arena Musyawarah Wilayah (Muswil) IIX Banda Aceh, Selasa (07/03).

“Kami mempertanyakan kepada Pemko Lhokseumawe kenapa kami di anak tirikan. Dibandingkan dengan Organisasi-organisasi lain yang ada di Kota Lhokseumawe, yang notabene selalu di perhatikan secara moril maupun materil.” Sebut M. Nasir.

Ads

Mahmuddin menambahkan, MPC PP Kota Lhokseumawe selalu dalam kegiatan-kegiatannya tanpa ada bantuan apa pun dari Pemko Lhokseumawe.

“MPC PP Kota Lhokseumawe setiap kita melaporkan akan melaksanakan kegiatan, Pemko selalu berdalih Kas Pemko Lhokseumawe dalam keadaan kosong. Kalu seperti itu berarti kami menduga kurangnya tata, kajian dan pengelolaan keuangan Pemko.” Lanjut Mahmuddin.

Terakhir MPC PP Kota Lhokseumawe berharap adanya kepedulian dari Pemko Lhokseumawe dalam kegiatan yang akan di buat oleh PP Kota Lhokseumawe seperti daerah-daerah lainnya. [Rajali Samidan]