Laka lantas Vixion vs Yamaha terjadi di Blang Mangat

Laka lantas Vixion vs Yamaha terjadi di Blang Mangat
Korban laka lantas di Blang Mangat, Aceh Utara. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM)
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di Desa Mesjid Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, pada Rabu (8/3) sekira pukul 12.30 WIB antara pengendara sepeda motor.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Iskandar menyampaikan, Laka Lantas tersebut terjadi antara sepmor Yamaha Vixion nopol BL 5915 NW yang dikendarai oleh M Zaki Irfandi (19) warga Panggoi Kecamatan Muara Dua yang saat itu berboncengan dengan T M Suhendrio (19) warga Desa Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara, yang bertabrakan dengan Yamaha Jupiter nopol Bl 3666 NU yang dikendarai oleh Junaidi (23) warga Desa Blang Adoe Kecamatan Kuta Makmur yang saat itu berboncengan dengan Safridahnia (23) warga Desa Lhok Bintang Kecamatan Jambo Aye.

Lanjutnya, kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor Vixion dan sepeda motor Jupiter melaju dari arah barat menuju arah timur tepat di Desa Mesjid Puntuet. “Kedua sepeda motor tersebut bersengolan dan akhirnya terjatuh,” kata Ipda Iskandar.

Ditambahkan, akibat tabrakan itu kedua belah pihak mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

Dijelaskannya, ketika pihaknya mendapatkan informasi lalu pihaknya mengerahkan personel ke lokasi dan langsung menyambangi korban di Rumah Sakit Cut Mutia untuk melihat keadaan korban.

Ia menambahkan, saat ini barang bukti laka lantas sudah serahkan ke unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe untuk tindakan lebih lanjut. [Rajali Samidan]

Related posts