LPDA santuni korban kebakaran mobil di SPBU Alue Awe

LPDA santuni korban kebakaran mobil di SPBU Alue Awe
LPDA mengunjungi korban yang mengalami luka bakar akibat terbakarnya mobil di SPBU Alue Awe, Rabu (8/3). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tim Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) mengunjungi dan menyantuni warga yang mengalami musibah terbakarnya mobil saat mengisi minyak di SPBU Alue Awe, Kecamatan Muara Batu, Kota Lhokseumawe, Rabu (8/3).

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) Musfendi, kepada Kanalaceh.com mengatakan, korban ada dua yakni pengendara dan penumpang mobil. Dari info yang diterimanya, pengendara mobil merokok saat pengisian minyak.

“Informasi ini kita dapatkan dari keluarga korban sendiri yang mengatakan pada saat mengisi minyak tiba-tiba api muncul dari pompa bensin. Keterangan ini kita dapatkan saat penumpang mobil bernama Risky saat kami datang mengunjunginya usai operasi,” katanya.

Lalu, diceritakan Musfendi, melihat api muncuk tersebut keduanya langsung bergegas turun untuk mendoro mobil keluar dari tempat pengisian minyak. Keduanya pun terkena api dan mengalami luka bakar yang parah.

Dalam hari yang sama Tim relawan LPDA juga menyempatkan mengunjungi dan menyantuni Bela, warga Desa Lhok Jok, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Bela merupakan mahasiswa Bidik Misi Unsyiah Banda Aceh. Ia mengalami penyakit difteri sejak 3 bulan lalu.

Lembaga Peduli Dhuafa Aceh juga sangat mengharapkan semakin banyaknya para dermawan yang berinfaq, semakin banyak kaum dhuafa yang bisa dibantu. [Rajali Samidan]

Related posts