Ikuti Nabi Muhammad, Zaskia Adya Mecca serius menjadi pedagang

detik.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Semenjak menekuni dunia bisnis, Zaskia Adya Mecca sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya Zaskia berencana fokus di dunia fesyen ketimbang panggung hiburan yang sudah melambungkan namanya.

Dengan membuka usaha, Zaskia Adya Mecca mengaku ingin mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pedagang. Dengan begitu, dirinya bisa berbagi rezeki kepada orang lain.

“Rasul (Nabi Muhammad) itu pedagang. Jadi dengan berbisnis aku juga bisa membuat lapangan pekerjaan untuk orang lain,” ujar Zaskia adya Mecca ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Hal lainnya yang membuat pesinetron Kiamat Sudah Dekat memilih berdagang adalah dirinya punya banyak waktu untuk keluarga, berbeda dengan syuting yang memiliki jadwal tak tentu.

“Kalau usaha, aku bisa lebih banyak waktu dengan anak-anak. Kapan pun aku mau bisa sama mereka. Sebagai seorang ibu, perempuan, aku harus ngurus anak,” jelas Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca mengaku dirinya tidak total meninggalkan dunia film namun sekarang ini ia akan memilih film yang ditawarkan kepadanya. Ibu tiga anak ini hanya mau main film garapan sang suami, Hanung Bramantyo, atau proyek yang dibuatnya sendiri.

Bagi Zaskia Adya Mecca bermain film garapan suami sendiri bisa mengatur jadwal syuting tanpa mengganggu kebersamaannya dengan buah hati.

“Aku mau syuting asal proyekku sendiri atau garapan Mas Hanung. Karena kalau proyek orang susah. Kalau aku sebagai produser, sutradara, aku tahu flownya cepat atau nggak,” tandas Zaskia Adya Mecca. [Liputan6]

Related posts