Musda III Partai Golkar Langsa hangat dibicarakan

Logo Partai Golkar. (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Besok perhelatan musyawarah Daerah (musda) DPD II Partai Golkar Kota Langsa bakal ramai, betapa tidak, isu berkembang Ilham Pangestu kader gerindra yang digadang-gadangkan memperoleh restu DPP Partai Golkar ikut dan disebut-sebut tidak memenuhi syarat, maju mencalonkan diri sebagai ketua.

Pantauan kanalaceh.com hingga senin (13/3) petang bahwa, isu liar yang hangat dan berkembang di kota langsa mengundang kekecewaan bagi kader dan veteran Partai Golkar daerah itu menyangkut majunya Ilham Pangestu dari anggota dewan partai Gerindra itu, turut mencalonkan diri ikut bursa pemilihan pada Musda III  DPD II Partai Golkar Kota Langsa, pada sabtu 14 Maret 2017.

Sementara Hj.Yuniar, selaku Plt DPD II Partai Golkar Langsa yang dikabarkan mencalonkan diri ketika dihubungi melalui telpon selularnya tidak berhasil.

Namun menurut Drh. Rubian Harja Sekretaris Partai Golkar  dihubungi melalui telphon selularnya senin (13/3) petang membenarkan Musda III Golkar akan dilangsungkan pada selasa (14/3) di Hotel Harmoni Langsa.

“Besok saja kita lihat, siapa saja yang maju mencalonkan diri sebagai kandidat dan bakal bersaing meramaikan pemilihan Ketua,” katanya.

Ditegaskan Rubian, pihaknya hanya sebatas mempersiapkan pelaksanaan Musda III DPD II Partai Golkar Kota Langsa. Dicatatan lain yang diperoleh kanalaceh.com, untuk maju mencalon diri pada Musda Partai Golkar, tidak selamanya ditentukan oleh syarat, termasuk yang menentukan adalah figur yang kuat, mampu memenangkan Golkar dan juga harus mendapat rekomendasi dan diskresi dari DPP. [Erza]

Related posts