Begini tanda sakit kepala anda sudah tidak normal

Begini tanda sakit kepala anda sudah tidak normal
Ilustrasi.

(KANALACEH.COM) – Jangan selalu menganggap sakit kepala Anda biasa, terutama jika sering mengalaminya. Karena, sakit kepala terkadang menjadi pertanda masalah kesehatan serius, termasuk pendarahan otak!

Sakit kepala bisa menjadi mengerikan ketika sudah tidak biasa. Beberapa masalah kesehatan yang serius bahkan bisa diawali dengan sakir kepala hebat.

Berikut sakit kepala yang tidak biasa, karena menjadi pertanda Anda mengalami masalah kesehatan serius:

Sakit kepala ”petir”

Jika Anda mengalami sakit kepala seperti tertekan, berlangsung selama beberapa menit dan seperti ada petir di kepala, itu bisa menjadi tanda pendarahan otak kecil.

Nyeri fluktuasi

Jika intensitas sakit kepala tetap berfluktuasi dan tidak tetap, maka itu bisa menjadi mengalami migrain atau pembengkakan pembuluh darah di otak.

Nyeri di sekitar mata

Anda mengalami rasa sakit di sekitar mata? Jika iya, maka harus waspada. Karena itu bisa menjadi pertanda indikasi glaukoma atau sinusitis.

Sakit kepala di pagi hari

Anda sering mengalami sakit kepala di pagi hari? Itu bisa menjadi indikasi dari sinusitis akut. Rongga hidung yang meradang di malam hari mengakibatkan sakit kepala di pagi hari.

Stroke

Anda telah berolahraga rutin, tetapi tetap merasakan sakit kepala lebih dari sebulan? Waspada, karena ada kemungkinnan mengembangkan penyakit stroke. Dikutip dari laman Boldsky. [Okezone]

 

Related posts