AXA serahkan bantuan uang senilai Rp502.804.000 untuk Pidie Jaya

AXA serahkan bantuan uang senilai Rp502.804.000 untuk Pidie Jaya
AXA menyerahkan bantuan uang senilai Rp502.804.000 untuk Pidie Jaya yang diterima oleh Ketua PMI Aceh, T Alaidinsyah, Jumat (17/3). (Kanal Aceh/Aidil Saputra)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – AXA Mandiri dan AXA menyerahkan bantuan uang senilai Rp502.804.000 untuk daerah terdampak gempa Pidie Jaya. Dana itu untuk tahap rehabilitasi dan pemulihan.

Penyerahan dana tersebut diterima oleh Ketua PMI Aceh, Teuku Alaidinsyah di Markas Kantor PMI Aceh, Ajun, Aceh Besar, Jumat (17/3).

Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia, Benny Waworontu mengatakan dana tersebut didapatkan dari seluruh karyawan dan nasabah AXA di seluruh Indonesia.

“Kami melakukannya karena percaya bahwa bersama kita bisa memberikan pengaruh bagi masyarakat,” ujar Benny dalam sambutannya.

Dia menyebutkan, bahwa dana itu diperuntukkan untuk membangun pusat kesehatan masyarakat pembantu (Pustu) dan fasilitas distribusi air bersih di Pijay.

Sementara, Ketua PMI Aceh, Teuku Alaidinsyah menilai bahwa yang dana yang diberi AXA untuk pembangunan Pustu dan memberi fasilitas air bersih merupakan langkah penting untuk meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat, apalagi yang berada di pedalaman.

“Kami atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada AXA yang telah menitipkan dana kepada kami untuk kami berikan kepada masyarakat Pidie Jaya,” katanya.  [Aidil Saputra]

Related posts