Cemburu, pria ini bunuh diri dengan Live di Facebook
facebook
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Polres Jakarta Selatan menyatakan peristiwa gantung diri yang disiarkan langsung (live) melalui Facebook oleh pria yang tinggal di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/3) diduga terkait soal cemburu.

Pria yang bernama Indra itu ditemukan tewas di rumahnya usai gantung diri sambil menyiarkannya secara langsung di akun Facebook miliknya. Dalam keterangan polisi, Indra sempat cekcok dengan sang istri karena cemburu.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra melakukan gantung diri sambil live di Facebook. Dia sempat mengucapkan kata-kata terkait persoalan keluarganya sebelum gantung diri,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, Jumat (17/3).

Ads

Kepolisian menyatakan kejadian itu diketahui setelah anak korban menemui Ketua RT dan mengajak ke rumahnya. Saat tiba di rumah, Indra sudah ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang.

Ketua RT kemudian melaporkan hal itu kepada kepolisian, dan tak lama berselang kepolisian pun mendatangi lokasi kejadian.

Hermanto menuturkan di akun Facebook milik korban terlihat video tentang keluh kesah Indra, salah satunya soal istri. “Gue cinta mati sama dia, ya gak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi gak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak.” [CNN]

Ads