Ratusan pasukan BKO di Lhokseumawe dilepas

Ratusan pasukan BKO di Lhokseumawe dilepas
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman diangkat oleh ratusan pasukan BKO, Minggu (19/3). (ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Ratusan personel Brimob Kelapa Dua yang tergabung dalam pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (19/1) dilepas.

Pelepasan itu dilakukan oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, Minggu (19/3) di markas polres setempat.

AKBP Hendri Budiman dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasukan BKO sehingga Pilkada di Lhokseumawe, khususnya berjalan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan tugas yang baik dan ikhlas ini, Allah membalas atas jasa kinerja rekan-rekan,” ujarnya.

“Saya titip salam dengan keluarga rekan-rekan di Jakarta, hal-hal yang baik bisa dibawa ke Jakarta untuk menunjang karir rekan-rekan dan hal-hal yang kurang baik  tinggalkan disini, dan personil jajaran Polres Lhokseumawe yang tetap disini diharapkan tetap semangat, ambil hal-hal yang baik yang dapat kita contoh bersama,” sambungnya.

Dirinya mengaku mendengar langsung apresiasi dari masyarakat kepada pasukan BKO dalam bertugas yang dapat menyesuaikan diri di lingkungan masyarakat.

“Doakan kami disini sukses mengamankan pilkada sampai dengan pelantikan. Kami mohon maaf apabila ada kelalaian atau terjadi miskomunikasi,” ujar AKBP Hendri. [Rajali Samidan]

Related posts