PDDA kunker ke kantor KNPI Aceh

PDDA kunker ke kantor KNPI Aceh
(Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – PW PDDA (Pengurus Wilayah Pemuda Dewan Dakwah Aceh) mengadakan silaturrahmi dan kunjungan kerja ke kantor Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh, Selasa (21/3) di Jambotape, Banda Aceh.

Lawatan antara PW PDDA dan DPD KNPI Aceh ini dimaksudkan membangun kembali semangat silaturrahim para pemuda dalam memperkuat hubungan bilateral antar dua organisasi kepemudaan.

Ketua Humas dan Infokom Pemuda Dewan Dakwah Aceh, Riri Isthafa Najmi, mengatakan bahwa kunker dan lawatan ini merupakan salah satu program kerja.

“Setiap dua minggu sekali kita dari Humas dan Infokom PW PDDA mengadakan kunjungan dan mitra kerja, baik ke kampus, Ormas/OKP, media/LSM maupun ke instansi pemerintah,” ujar Najmi.

Sementara Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin menyambut baik kunjungan kerja dan lawatan PW PDDA ke DPD KNPI Aceh tersebut. Dia mengatakan sudah saatnya para pemuda melalui lembaga OKP-nya meningkatkan program, seperti pengembangan ekonomi masyarakat dimana para pemuda juga terlibat di dalamnya.

“Pemuda sekarang seharusnya menjadi pemuda yang taat dan kuat aqidahnya, mantap ekonominya serta paham dengan isu dan dinamika politik terkini. Sehingga amanah pemuda sebagai penerus generasi umat dan bangsa ini terwujud seperti yang kita harapkan bersama,” jelas Jamaluddin. [Aidil/rel]

Related posts