4 kepala daerah di Aceh temui Megawati, ini yang dibahas

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Empat calon kepala daerah di Aceh terpilih yang diusung oleh PDIP bertemu dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati di kediamannya, Jakarta Pusat, Kamis (23/3) sore.

Dalam pertemuan itu dihadiri Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf, bersama Bupati Aceh Tamiang Mursil, Bupati Aceh Tengah terpilih, Shabela Abubakar dan Aceh Singkil, Dulmusrid-Sazali.

Ketua DPC PDIP Aceh Singkil, Taufik Hakim mengatakan, dalam pertemuan tersebut Megawati mengucapkan selamat kepada kepala daerah yang hasil perhitungan KIP berhasil unggul.

Kemudian, sambungnya, Megawati juga menjelaskan di dalam PDIP ada tiga pilar yang harus berjalan dan saling bersinergi untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Yakni sruktural partai, eksekutif dan legislatif. Tiga pilar itu harus saling bersinergi,” ujar Taufik saat dihubungi Kanalaceh.com dari Banda Aceh, Kamis (23/3) malam.

Dilansir tribunnews.com, pertemuan tersebut turut dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Idham Samawi, Bambang DH, Hamka Haq.

Hasto Kristiyanto dalam kesempatan itu mengatakan Provinsi Aceh menjadi salah satu perhatian PDIP. Oleh karena itu pada saat masa kampanye pilkada lalu beberapa kepala daerah yang menonjol seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditugaskan untuk menjadi juru kampanye di Aceh bersama beberapa Ketua DPP PDIP. [Aidil Saputra]

Related posts