5 April, Timnas Indonesia U-22 kembali uji coba

Dikabarkan 5 April, Timnas Indonesia U-22 kembali uji coba
Pemain timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani (kiri) berebut bola dengan pemain Myanmar, Mg Mg Lwin (kanan) pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3). (Tribunnews)

Tangerang (KANALACEH.COM) – Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, mengatakan ada rencana skuad Garuda Muda Timnas U-22 melakoni laga uji coba kembali pada awal April 2017. Untuk lawan yang akan dihadapinya itu bukan negara, tetapi klub lokal di Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 baru melakukan satu pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3).

Dalam pertandingan debut pertama bagi pelatih Luis Milla, Myanmar sukses menekuk Timnas Indonesia U-22 dengan skor 3-1. Setelah melawan Myanmar, Timnas Indonesia U-22 belum memiliki agenda uji coba dalam waktu dekat.

Evan Dimas dkk hanya dijadwalkan melangsungkan game internal pada Sabtu (25/3) yang berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang.

“Akan ada pertandingan persahabatan melawan tim lokal,” kata Endri.

Uji coba dengan melawan tim lokal bisa menjadi laga terakhir bagi Timnas Indonesia U-22 sebelum terbang ke Spanyol. Rencananya, skuad Garuda Muda akan memulai pemusatan latihan di Spanyol sejak 15 April 2017.

Timnas Indonesia U-22 ke Spanyol untuk menggelar persiapan mengikuti Islamic Solidarity Games (ISG) pada 12-22 Mei 2017 di Azerbaijan.

Terkait lawan tim lokal, Endri masih merahasiakan namanya. Sebelumnya sempat terdengar kabar, Timnas Indonesia U-22 akan melawan juara Piala Presiden 2017, Arema FC.

“Kemungkinan bermainnya melawan tim Liga 1 dan akan digelar pada 5 April 2017,” ucapnya. [Tribunnews]

Related posts