Berikan beasiswa, Kapolres Aceh Utara siap potong gaji

Berikan beasiswa, Kapolres Aceh Utara siap potong gaji
bangkapost

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, Senin (27/3) mencanangkan program beasiswa untuk anak kurang mampu namun berprestasi.

 

Pernyataan itu disampaikan Untung saat menjadi inspektur upacara di SMK Negeri Farmasi Panton Labu,  Aceh Utara.

 

“Saya tegaskan, anak-anakku yang kurang mampu, berotak pintar, berprestasi, minimal ranking satu sampai lima, akan saya berikan beasiswa.Ini berlaku untuk siswa SMA/SMK/MA kelas dua dan tiga di Aceh Utara,” kata AKBP Untung.

Pria yang dulu dikenal menembak mati teroris di kawasan Jalan Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat itu menyatakan untuk mewujudkan program itu dirinya siap jika gajinya dipotong.

 

 “Saya siap potong gaji saya buat program ini. Kalau bukan kita yang mendukung adik-adik berprestasi ini, siapa lagi,” ucapnya.

 

Dia juga memastikan akan mengajak pejabat Aceh Utara untuk bersama-sama mendanai program beasiswa itu. “Ini sejenis program orangtua asuh. Kita jadi ayah asuh bagi anak-anak yang kurang mampu namun cerdas ini,” sebutnya.

Pada bagian lain, dia mengajak siswa untuk memerangi narkoba, terorisme, dan tindak kriminal lainnya. “Mari jadi manusia yang taat hukum,” pungkasnya. [Tribunnews]

Related posts