Ikawapi bentuk bisnis sosial melalui MoU di Malaysia

Ikawapi bentuk bisnis sosial melalui MoU di Malaysia
Ikawapi jalin kerjasama dengan Bumi Aviation dan Qaaf Travel dan Tours di Malaysia. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Selain menjalin kerjasama dengan Piskanita UniMAP, Ikatan Wanita Pembangunan Indonesia (Ikawapi) juga melakukan perjanjian MoU dengan Bumi Aviation yang dipimpin Abdul Wahab.

Selain itu, Ikawapi juga menandatangani MoU dengan Qaaf Travel dan Tours yang dihadiri oleh Dato Azizan Bin Ayub selaku pengarah perusahaan tersebut.

Perjanjian MoU yang berlangsung Hotel Villa Aloe Setar pada Selasa (28/3) itu bertujuan untuk membangunkan bisnis sosial bagi organisasi Ikawapi, dimana 60% keuntungan bisnis diberikan kepada bantuan program kemanusian dan 40% untuk operasional manajemen organisasi.

“Dengan demikian banyak bantuan yang dapat diberikan sesuai target dan program kerja Ikawapi,” ujar Ketua DPP Ikawapi, Prof. Adjuct Marniati dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (30/3).

Dalam hal ini, sambung Marniati, Ikawapi juga mengembangkan kerjasama dengan Keddah Medical Center dalam bidang pendidikan nursing dan pelayanan kesehatan yang dapat saling bermanfaat bagi kedua belah pihak. “Sesuai visi misi Ikawapi membangun daerah melalui pendidikan,” kata Marniati. [Aidil/rel]

Related posts