Hari ini ada diskusi bahas tentang UN dan Listrik

PLN semakin menjadi-jadi, Irwandi diminta atasi persoalan listrik di Aceh
Ilustrasi pemadaman listrik.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –  Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh 2017 bekerjasama dengan 103.6 Mhz  DJATI FM akan mengelar diskusi publik tentang masalah ujian Nasional berbasis komputer 2017 pada Jumat 7 April 2017 besok di Ringroad coffee, Batoh, Banda Aceh pukul 16.00 Wib sore.

Diskusi tersebut akan di hadiri pemateri dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Laisani, Ketua Panitia UN Aceh, Zulkifli, Anggota DPRA Komisi 5 dan dari General Manager PLN wilayah Aceh.

Salah satu panitia Penyelenggara, Putri Saleh Yoshdjohan kepada kanalaceh.com mengatakan tujuan diskusi tersebut memberikan informasi yang akurat tentang UNBK aceh 2017 dan kesiapan panitia pelaksana bagi masyarakat.

“Memberi Pemahaman terkait fasilitas UNBK yang diperlukan panitia pelaksana untuk melangsungkan Ujian Nasional,” Kata Putri, Kamis (6/4) malam.

Dikatakan Putri, tentu para murid yang mengikuti UNBK 2017 ini sudah melakukan persiapan diri, namun konsentrasi dan fokus mereka mengerjakan ujian akan terganggu dengan adanya interupsi mati listrik ataupun jeda waktu yang terpaksa harus mereka hadapi akibat suplai listrik yang terganggu.

“Kerena listrik sering mati, alhasil akan berpengaruh pada hasil akhir ujian mereka dan juga berkontribusi pada kesimpulan akhir penilaian mutu UNBK Aceh 2017 ini,” tutur Putri. [Fahzian Aldevan]

Related posts