FP2A harapkan pasangan Cek Mad-Sidom Peng dapat tingkatkan kualitas SDM

FP2A harapkan pasangan Cek Mad-Sidom Peng dapat tingkatkan kualitas SDM

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Forum Pemuda Aceh Utara (FP2A) mengucapkan selamat atas penetapan Muhammad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom Peng) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022.

“Semoga amanah serta selalu mendengar suara rakyat dan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam menciptakan generasi muda yang intelektual dan peduli terhadap pembangunan Aceh Utara,” kata Ketua Forum Pemuda Pemudi Aceh Utara (FP2A) Musfendi kepada Kanalaceh.com, Sabtu (8/4).

Dikatakannya, pihaknya siap menjadi mitra dan membantu Pemerintah Aceh Utara dalam berbagai aspek pembangunan terutama tentang penglihatan SDM, apalagi Aceh Utara termasuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). “Jadi pemerintah harus benar-benar mempersiapkan generasi yang berkualitas dan aktif,” jelas Musfendi.

Pihaknya berharap seluruh elemen dari berbagai ormas, LSM, OKP, lembaga adat serta simpatisan untuk bersatu memikirkan kemajuan daerah Aceh Utara.

Selain itu, FP2A Juga menyampaikan apresiasi pada Komisi Independen Pemilihan (KIP)  Aceh Utara yang telah Sukses menyelenggarakan Pilkada serentak pada 15 Februari 2017 yang lalu dengan aman, damai dan lancar.

Meskipun ada gugatan oleh paslon (FATAR) Fakhrulrazi-Muktar ke Mahkamah Konstitusi. Namun tak ada kerusuhan, ini menandakan Pilkada di Aceh Utara telah berjalan demokratis. “Sekali lagi kami sampaikan apresiasi pada KIP Aceh Utara yang telah mensukseskan pesta rakyat,”ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts